Blogger Backgrounds

Selasa, 18 Oktober 2011

030210

Berawal dari sebuah pertemuan yang biasa. Seorang siswa pindahan datang ke kelasku, tak ada yang spesial. Semua berjalan biasa dan tak ada yang berubah.
Tahun kemudian, diriku telah mengenal siswa baru itu, banyak hal yang buatku berdecak kagum pada sosok kecilnya, dirinya buat hariku penuh warna.
Tahun terakhirku di SMP, masa-masa putih-biru yang akan segera berakhir. Saat-saat sibuk pun datang, banyak waktu yang kuhabiskan dengannya. Dan saatku sadar bila dia menyayangi diriku dan diriku pun menyayangi dirinya. 030210 adalah hari dimana kami memutuskan untuk menjalin hubungan lebih dari teman.
Semua tak berjalan lancar, pada awalnya kami memutuskan untuk backstreet karena aku belum siap bila orang lain mengetahui hubungan kami berdua.
Pada suatu aku memohon padanya untuk mengakhiri hubungan ini, dan dia menyetujuinya. Dalam hubungan pertemanan kami, kami sadar akan suatu hal. Yaitu kami masih saling menyayangi. Dan kami memutuskan untuk berhubungan kembali. Namun, masalah tetap tak kunjung berhenti. Aku harus pergi dari sisinya. Aku dan dirinya harus menjalani LONG DISTANCE RELATIONSHIP. Dan hali ini tetap kami jalani karena, hatiku tak dapat berbohong. Aku menyayangimu Aqel Juang Al Qosam :* .

1 komentar:

  1. Sunting:
    Kalimat "Pada suatu aku" mungkin sebaiknya disisipi dengan kata hari, waktu, atau masa. Sehingga menjadi pada suatu hari aku,,,.

    BalasHapus