Blogger Backgrounds

Minggu, 07 Agustus 2011

for eveyone whom i love :*


Memang hal egois bila aku mengharapkan bila tak ada yang berubah dalam hidupku ini .
Semua telah berubah seperti yang seharus.a , meski berat sungguh untukku menerima.a .
Tapi aku tak dapat melakukan apapun . Mungkin aku memang harus menjalani apa yang ada dan telah digariskan , diam memang tak akan menyelesaikan masalah .
Namun aku tak tau sungguh apa yang harus aku lakukan selain diam layak.a anak kecil yang tak tau apa.apa .
Kini semua jauh dari keinginan , semua hilang dari pandangan , semua hilang dari hatiku .
Aku langkahkan kaki ku tanpa mengetahui masa depan .
Ku bermimpi akan hal yang tak mungkin terjadi , aku bermain.main layak.a anak kecil , aku tertawa lepas bagai tak memiliki beban , aku berkumpul dengan orang.orang yang sangat aku sayangi , aku merasakan kasih sayang yang nyata .
Dan , Ku buka mataku . Aku melihat kenyataan yang berbeda 180 derajat dengan mimpiku . Aku yang tak bisa bermain bebas , aku yang ucap kali menangis , aku yang sendiri , aku yang tak merasakan kasih sayang yang nyata .

Aku tak bermaksud untuk tak mensyukuri apa yang telah diberikan padaku .
Tapi , adakah kesempatan untukku merasakan secara nyata mimpi.mimpi ku itu ?

Aku lihat sekelilingku , semua.a sibuk dengan apa yang mereka sukai , mereka tersenyum bahagia akan yang mereka lakukan . Sedangkan aku ? Aku hanya diam terpaku melihat semua itu dan sebesit pikiran muncul tanpa aku sadari pasti , aku sesali hidupku yang hanya menyulitkan orang disekelilingku dan tak sekalipun aku membahagiakan mereka atas apa yang aku lakukan .
Karena aku lah semua.a rusak dan membekaskan luka yang teramat dalam dan mungkin akan menjadi kenangan yang amat pahit , pedih dan sedih dalam perjalanan hidupku yang berjalan tak lama .

Bukan maksudku tak menerima apa yang diberikan oleh Nya , namun inilah yang aku rasakan sesungguhnya . Dan ketika aku melihat dan merasakan orang yang aku sayangi menjauh dari diriku . Awal aku merasa sedih dan tak dapat menerima akan kenyataan itu . Namun kini aku hanya akan tersenyum melihat kelakuan mereka . Mereka yang telah memilih jalan tersebut , aku hanya mengharapkan kebahagian mereka meski aku harus terluka . Ku yakin sungguh mereka tau apa yang mereka lakukan dan pilih . Mereka bukanlah anak kecil yang harus diawasi terus menerus . Mereka kini telah tumbuh dewasa dan sangat mengerti akan apa yang mereka lakukan . Mereka selalu ingin mencoba hal yang baru . Aku yakin itu ! Sungguh aku sangat meyakini.a .

Hidup itu sama sekali tak dapat disadari awal dan akhir.a . Ku langkahkan kakiku terus ke depan tanpa tau apa yang terjadi . Satu hal yang ada di hatiku , aku berharap dapat menemukan jalan hidup dan jati diri yang sesungguh.a . Dalam diriku yang kini tak menentu .

Dari hidupku ini , aku belajar bila ada saat.a aku harus melepaskan kebahagiaan yang semu dan palsu dalam hidupku yang dulu . Karena kebahagiaan itu tercipta bukan untuk diriku . Namun kebahagiaan itu tercipta untuk mereka yang kini telah menjauh dari kehidupanku .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar